Tuesday, October 12, 2010

when i was child...

yap kali ini gue mau share foto foto kecil gue, liat noh


itu waktu sama sepupu gue namanya alma. dulu kalo kita jalan pasti dibilang kembar :’)

ini muka polos gue dulu tanpa dosa banget.:’) lah sekarang?!

hihihi itu waktu gue ulang tahun . gatau pasti sih keberapa :O

pingin kaya gitu lagiii :’( tapi ade gue sekarang udah terpengaruh ke dunia yang suka ngomong kasar hiks (?)

itu waktu papa gue wisuda di medan . :’)

yaampun mukakuh :’>

adek gue, abang, gue, oya temankecilku :*

i miss that moment damn so much :’>


jujur ini foto aib bgt -_—- tapi gaapa deh awkakwak

oke ya gue kenalin dari ujung. yang pake jilbab itu namanya mba hanif, terus anne, didi, mba riri, hani, oya, ka nenden. dulu ini jungkat jungkit muat rame rame sekarang ya enggak —

ini gue sama sepupu-sepupu gue dari papah. kenalin ya. yang gendut itu namanya teteh nia, terus ayuk ulik, terus abang gue, aldo, adek gue, ayuk opit, aldi, ka enzo, adel, gue, ka endis :3 sekarang udah nambah lagi dong:p kapan2 ya gue upload yang lengkap :D

itu ada papa, adek, gue, abang, mama. hahaha liat gue kaya orang apa ajadeh —”

ini di makam buyah . buya itu paman gue yang udah ga ada. :’) kenalin ya. yang pake jilbab ijo itu teteh nia, terus gue, baru adel :’>

itu gue, ayuk haya, abang gue. yuk haya ini yang dulu bantu2 di rumah gue sampe lamaaa banget entah 8/9 tahun deh tapi sekarang udah gak lagi soalnya dia udah nikah dan punya anak:(
sampe situ dulu ya:’) thanks for reading love yaa xoxo

No comments:

Post a Comment