Sunday, May 27, 2012

Hunting.


Hunting, kata yang sering dipake anak gaul untuk foto2. awalnya sih dulu sering baca baca tweets orang gini..

"Habis hunting nih, capek bgt"
"@... hunting yuk ntar"
"Huntingnya asik ya tadi@..."
"ntar huntingnya pake kamera gue aja"
awalnya sih aku rada bingung hunting itu apa.
Jadinya
aku liat di google translate



dan hasilnya...hah?berburu?-_- masa berburu pake kamera. aku ga ngerti deh. tapi karna banyak hari2 yang aku lewati akhirnya aku tau hunting itu istilah gaulnya foto2 gitu-_-'' ahelah maklum coepoe..
nah jadinya kmrn itu bosyeeen bgt. padahal masih pagi kan, tapi udah bosen ajah. jadinya aku bbm si oy ajak foto2. baru beberapa saat di bbm dia bilang ntar ya lagi otw. aku kirain dia otw kemana gitu kan, eh tibatiba dia udah langsung dirumah aku. padahal aku kan belum mandi!@#$%^&*()(*&^%$#@
jadinya waktu dia datang aku tetap ajak malas mandi. ya biarin lah -_-'' wkwk nah jadinya kan kami ngamek dulu ngobrol ngobrol . jadi akhirnya jam itu udah jam 12 gitu,karna takut makin panas ntar gajadi foto2 aku terpaksalah mandi kan, habis mandi foto2 lah. pertama kali agak galau tempat mana yang bagus, tapi setelah mutar2 akhirnya dapat, oke ayo kita liat hasil foto2 kemarin!



Hasil Aku:
















Nah udah bosan liat foto aku ya... pasti udah.kalian jahat ;(
ini foto oyak:





sebenernya masih ada 4 foto oyak lagi, tapi internetnya aku lemot bangedh-_- jadi malas upload. maapin ya oyak.. jadi pas udah selesai foto2 sama oya, oya pulang dan aku foto foto sendiri dirumah, males ih mau upload fotonya tapi. lemot bangedh. eh eh tapi aku mau upload satu nih, karna lawak muahahahaha

Diliat sekilas emang biasa aja. tapi coba liat oom di tv. ngintipin aku :p ihihihi

Sebenerya ini post udah aku buat tanggal 21. tapi berhubung internet aku ga bisa sejak ntah tgl berapa, dan baru lancar kemarin ya beginilah...

1 comment: