Wednesday, May 16, 2012

Is that huh? my email was hacked or what?! SHIT.

Ceritanya gini, aku mau buat Chat Box di blog aku biar sama kaya tumblr dan biar bisa blogwalking. jadi untuk sign up Cbox kan harus pake email, aku pake email yang ratu_farah@hotmail.com
itu email yang selalu aku pake kemana ajah. untuk tugas sekolah, social nework, email sama temen2, pokoknya semuanya lah. banyak bgt rahasia2 aku disana. atau gak kadang aku pake ratu.farah@yahoo.co.id
Nah disini tragedi dimulai..
waktu aku sign in awalnya biasa aja, masuk sih masuk tapi yang muncul..
 
 apa apaan itu. aku kan ga pernah ngapa2in di email itu :"( kok di block sihhh oke aku harus tenang, aku klik continue dan yang muncul..


Pasti kalian anggap itu biasa.. oke TAPI ITU BUKAN BIASA. Karna alternatif email aku bukan ha......@gmail. melainkan alternatif emailku ratu.farah@yahoo.co.id itu. itu maksutnya apa!!!! emangnya bisa apa berubah sendiri. haft haft...
oke tenang. terus aku coba sign out lagi, terus aku forgot password. aku coba security questionnya dan security questionnya juga berubah. apalagi jawabannya!@#$%^&()(*&^%$#@!~
oke aku mencoba merelakan ratu_farah@hotmail.com yang sangat berperan penting dalam hidup aku hufft.
Aku coba buka ratu.farah@yahoo.co.id
dan aku lupa password. kalo email itu setiap buka email aku emg selalu forgot password. soalnya emang selalu lupah-_- tapi.. you know what.. you know who.. you know where.. you know how.. you know when.. you know why.... ALTERNATIF EMAIL  RATU.FARAH ITU YA EMAILKU YANG DI BLOCK ITU TADI. SECURITY QUESTIONNYA MALAH GAMAU KEBUKA. TUNGGU BESOK PAGI KATANYA!
BERARTI SEBELUM AKU UDAH ADA YANG OTAK ATIK EMAILKU DONG. NYOBA NYOBA. huft.................. *sabar**hembusin nafas*
yasudahlah nasi telah menjadi bubur..
RIP
ratu_farah@hotmail.com
ratu.farah@yahoo.co.id

btw.. ini blog emailnya apa ya?lupa. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

1 comment: