Wednesday, May 16, 2012

Jleb.

Hai. Gmorning everyone, aku mau cerita tentang kemarin. Btw, uang 16rb aku syudah ketemu. terima kasih mama, terima kasih papa, youre my everything:")
Jadi gini, aku kan main kerumah kudil untuk melihat the sims 3. yap maklum anak kampung belum pernah main. setiap beli kaset pasti gamau diinstal, udah 3 kaset korbannya :")
jadi waktu itu aku pinjem punya kocha. gamau diinstall juga. mau sih. tapi kalo icon programnya udah diklik ga jalan apa2. akhirnya aku memutuskan untuk main the sims2 ajah. Pinjem kasetnya rafi gitu. dan ternyata apa?rafi lagi di jakarta. shishishishiit.....
dan dia pulangnya kalau ga akhir bulan ini, awal bulan depan. berarti dia pulangnya kalau ga tanggal 27 ya tanggal 3. maklum di dumai pesawat ke jakarta cuma ada hari minggu. kadang ada sih hari sabtu kalau banyak penumpang. yap,semoga dia pulang tanggal 27. kalau rafi pulang tanggal 3 aku harus pergi tanggal 3. aku mau ada penyuluhan gitu di jubel. jubel itu tujuh belas. lebih tepatnya sma plus negeri 17. dan itu adanya di palembang. alhamdulillah aku keterima disana beberapa waktu yang lalu. dengan perjuangan yang sangat panjang, bahkan untuk test disana aku sampai melewatkan uas:"))  udahlah, intinya aku ga bisa main.
kembali ke topik awal, jadinya waktu aku liat kudil main the sims aku lapaaaaaaaar kali. tapi bukan lapar mau makan berat. lapar pengen jajan. Jadi aku memutuskan untuk pergi ke kinta. waktu aku ajak kudil dia malas-_- jadi aku pergi sendiri, kudil jajan sih.. tapi nitip-_-berhubung waktu itu batre sepeda aku lagi full, kalau di gas pasti bisa ngebut. jadi aku rela pergi sendiri:"D
Sesampainya di kinta, aku pergi ke tujuan utama yaitu astor ;3 ihiik. sangat yummy cekalih.jadi disana ada yang besar dan ada yang kecil. yang besar 8000, yang kecil 3500. kudil kan pesan astor juga, jadi dia titip yang besar. kalau aku..... tanpa aku kasih tau jawabannya kalian pasti syudah tau kalau aku pasti pilih yang kecil:") terus aku kedepan untung beli beng beng. aku ambil beng2 dua. pasti kalian udah tau kan harganya. kalau gatau keterlaluan loh... beng-beng itu satuannya seribu. noh buat yang gatau noh. terus aku kan baru jajan 5500. males banget aku pegang uang 500. jadi aku beli wafer waffle gitu apasih gatau. jadi jajan aku pas 6000 :3
Pergilah aku ke kasir, aku keluarkan uang 10000 dan 5000.

Kasir: 14000 dek.
Aku: *kasih uang 10000 dan 5000* *baru sadar kalau uang 10000nya bolong di tengah* *uangnya dapat dari igun* *kesal* *mencoba untuk tenang biar ga ketahuan*
Kasir: dek uang 10000nya gaada yang lain?
Aku:(shit. ternyata dia sadar.) *muka polos* gaada kak:(
Kasir:ha?
Aku: gaada kak...:(
Kasir:*muka seram* *uangnya ditarik* *kasih kembali uang seribu*
Aku: *kegirangan* makasih ya kak \(^0^)/
Kasir: *diam*

Aku pergi dengan muka bahagia. sangking bahagianya aku waktu diparkiran ngegas sepeda kok ga jalan jalan.rupanya aku belum tekan tombol on. stupid. waktu aku tekan tombol on, aku langsung nge gas(padahal aku belum naik). terus aku bukan malah berhentiin tangan aku ngegas aku malah mencoba kejar sepeda untuk naik. terus pas udah tekejar sampailah di tiang listrik. sampai tiang listrik.... hayo apa yang terjadi hayoo.. ketabrak?Enggak dong we!!!!;p aku ngerem. AKU NGEREM:"))) AKU NGEREEEEEEM!!!!!!!!! dan spontan aku berkata "shit HAHAHA"
dan disamping aku ada ibu2 dengan muka yang sangat alim.

Ibu2: kenapa sayang?
Aku: gapapa tante, cuma kegas
Ibu2: Yaampun, hati2 ya nak *muka cemas*
Aku: iya gpp kok makasih ya tante
Ibu2: *merhatiin aku yang ngegas mau pulang*

oke itu sangat stupid, mungkin itu gara gara aku kualat sama orang kasir tu. sampai di rumah kudil kami makan dan melanjutkan main sims.  sebenernya drtd kudil udah dirumah sih dengan santai2 dan menunggu sambil main the sims-_-
Gak lama kemudian datang aca, adeknya kudil. dia mau duduk samping kudil liat si kudil main.

aca: kak farah geseeeeeeer!"
aku: gak mau.
aca: cepatlah!!
aku: enggak.
aca: kak geserlah..
aku: sate dj dulu yaa*muka serius*
aca: uangnya mana? *nada ceria**muka polos*
aku: uang aca lah.
aca: jajan aca cuma 5000 kak...*muka sedih*
aku:APAHHHH!@#$%^&*IO)(*&^%$#@!

ACA ITU MASIH KELAS SATU SD WOY!! DULU AKU KELAS SATU SD JAJAN AKU CUMA SATU PERSEPULUH DIA. LEBIH TEPATNYA 500 PERAK. DULU SEGITU AJA AKU UDAH BANGGA. IYA MUNGKIN SEKARANG JAJANAN UDAH MAHAL. TAPI JANGAN 5000 JUGAKLAH. ITU SAMA AJA KAYA JAJAN AKU SEHARI. MASA AKU, ANAK KELAS 3 SMP DAN ACA, ANAK KELAS 1 SD. UANG JAJANNYA SAMA!!! GAK TERIMA!!!

DAN YOU KNOW WHAT? KEJADIAN KEJADIAN KEMARIN ITU AKU TERUS KEFIKIRAN SAMPE BANGUN TIDUR PAGI INI. TEGAHHH!!
santai far santai...
oke.. SANTAI. SAN...tai.. SANTAI!!! SAN..TAI.santai.haft hift huft heft hoft.

btw, kemarin epa juga ngajak aku hari ini pergi makan siang di arthabella. buat elo elo yang gatau, artha bella itu restoran mahal sekali. ga sanggup kalau pake uang sendiri. biasanya kalau aku sama epa makan disana, aku makan steak ayam (55rb) epa steak daging(65rb) dan minum ice chocolate(10rb).
HEH kali ini aku makan steak ayam bukan karna lebih murah ya daripada steak daging, tapi emang gara2 aku gak bisa makan daging. btw nanti di jubel gimana ya.. aku kan makan milih banget. sementara jubel asrama dan makannya pastilah diatur :"( tapi aku harus kuat!!! kata epa, daging itu mahal, jadi aman.. jarang asrama makan daging. haft.. kata2 itu lumayan menenangkan hati.
Oke, kembali ke topik epa. terus kata epa habis dr arthabella ia ajakin ke mega ponsel. dia mau cari sesuatu dan pengen beli yang sama bareng aku&mama ayin. (bukan mamanya ayin, tapi kami panggil ayin itu mama, karna kami merasa aman kalau dekat dia.eaaa) terus bareng2 deh kerumah mamayin.
Btw, sampe sekarang aku belum minta uang sama mama untuk pergi sama epa nanti. gini deh, aku mau minta berapa sama mama? 150 ribu?kebanyakan bgt mintanya.... tapi kalau 100.000 pasti ga cukup, untuk makan ajah 65 rb :" aksesoris hp pasti lah makan kan. 150 rb tu aja blm tentu cukup.apalagi 100rb. tapi minta 100 aja udah segan bgt. udah keseringan mintaaaaa-_- apalagi minta 150. gatau ah gatau ntar gimana cara bilang ke mamah.... menyedihkan kan :") inilah susahnya hidup tanpa uang hikhik

No comments:

Post a Comment