Saturday, December 18, 2010

December 18, 2010

Heloo bloggers :3 Apa kabar?
hehehe well aku baru selesai ujian nih ^^ Legaaaaa banget rasanya. udah ga ada beban lg :> soalnya gaada lagi yang namanya belajar . ( padahal yaa kalau ujian aku di kamar juga smsan gaada bljr ._. )
Dan entah kenapa waktu aku ujian tu rasanya banyaaaaaaak kali inbox di HP aku nah dan sekarang setelah aku selesai ujian all is gone =,=
cuma beberapa orang doang yang sering smsan sm aku haha
Tapi ini gaada hubungannya lah sama ujian . cuma kebetulan aja ^^

Eh yaa setelah aku pikir2 sayang juga blog usang ini ga dipake dan terlantar gt aja :(
jadi , karna tumblr lebih sering dipake untuk foto atau quote . jadi ini aku pake buat cerita2 aku ajalah yaa ^^ lagian sekarang blogspot ga susah2 amat si makenya. ga kaya dulu. ribet --''

haha oke mulai post ini aku mau cerita banyaak tentang hidup yang ruweet banget ini :'> wkwk welcome to my life!

No comments:

Post a Comment