Saturday, December 18, 2010

December 19, 2010

Yeayyy ini udah hari minggu ^^
waktu itu aku kebangun pagi. tapi aku tetep aja tidur lagi . berhubung hari minggu nih ^^
well aku udah ga ngantuk lagi waktu jam 06:48 jadi aku bangun :O

Pertama bangun langsung keluar, aku ngeliat abangku lagi main laptop hohoho aku lg pingin main juga. tpai berhubung aku belum mandi jadi abang aku aja yang main, aku duduk2 aja. karna sih salah satu peraturan di rumah aku itu adalah ga boleh main sebelum mandi haha -_--
Jadi mama papa aku tadi pergi ke acara di bapor gituu . jadi karna mama papa ga ada tanpa mandi aku lngsung aja main ke dpn laptop :P
Dan aku tiba2 teringat. hari ini aku ada janji main warnet sm adek --'' nemenin dy. yaa tp gpp lah yaa itung2 main jg :P hehehe

Jadi teruslah aku main sampaaaaaai lupa makan. pulang lah mam aku. lupa mandi aku HAHA dan aku ketauan main dan dieocehin -_-
Terus berhubung aku mama papa blm makan dan perut adek abang aku perut karet, jadi kami makan lagi dong :P

Nah otw to italy cafe, selesai makan aku dan keluarga langsung pergi mau potong rambut abang aku dan adekku. habis itu kami langsung ke besta dan ujungnya. akhirnya yeaaaaaaaaay warnet tunggu akuu! HAHALAY -__-

sampai diwarnet terlihat beberapa komputer kosong dan aku senaaaaaaaang sekali karna ga harus menunggu seperti kmrn (?) hahahah. terus waktu masuk
aku : bang, ada yang kosong?
yang jaga: ada dek banyak
aku: oke bang dua orang yah
yang jaga: tapi rusak dek~
adekku : behh jadi full ni bang?
yang jaga: iya dek ehhee
aku: yodah dek kita pergi aja -_-

well dengan rasa yang sangat kecawa sekali aku pergi hiks
oh ya terus aku keinget kemarin dito bilang dia ada main PB di warnet namanya axelle net. hahaha jadi aku kesana ._. manatau ga kosong :P

sesampai disana .......
aku: bang ada kosong?
yang jaga: ada satu dek
aku: dua ga ada bang?
yang jaga: emang mau ngapain de?
aku: mau bain game bang
yang jaga: walah kalo itumah malah ga ada sama sekali dek. udah full.
aku: yaudah deh dek kita pergiaja lg :(

terusss kami pergi lagi dan ngeliat ada warnet di depan axelle itu. kami kesana dong :> WAAAAAAAA DAPAT TEMPAT xD

setelah kesana aku ngeliat itu ada gamenya memang :D
sekali diklik...................................
harus nunggu di update dulu.

BAPAKNYALAH! -,,,,,,,,,,,,,,,-

No comments:

Post a Comment