Sunday, December 19, 2010

December 20, 2010

"atuuuu banguuun" (kata abang aku)
oke aku langsung bangun .. duduk-duduk bentar depan tv baru mandi ..udah itu aku makan, nunggu granma, dijemput, kesekolah.sampai di sekolah aku cari-cari mpa, (kawan aku yang kemarin sms aku untuk ajak aku lepas rambut hari ini.) yaa aku gak enak aja rasanya lepas rambut sendiri ..waktu aku masuk kelas mpanya ga ada. yang ada malah Fariz delele yang sibuk sama laptopnya -_-habis tarok tas aku langsung ke 8c buat main sama kawankawan yang lain .. Tanpa aku sadari mpa, celi udah datang dan mereka beneran lepas rambut :O *hahahahha cerita gapenting*
oke beralih dari rambut yah, udah gitu kami disuru masuk hall dan ada acara promosi asuransi. kasiannya ga ada yang perhatiin orang yang ngoceh di depan itu -,-
setelah nunggu lamaaaa akhirnya acara promosi itu selesai :D
Akhirnya sekarang adalah lomba story telling dari anak kelas tujuh o.O
aku dan anakanak inter 8 lainnya nonton lomba itu dong dan so pasti kami udah tau siapa yang menang ._.
setelah lomba story telling selesai selanjutnya adalah lomba speech ^^
sumpah demi apapun aku paling benci denger pidato :O
jadi aku ga konsen ngeliat lomba speech itu. yaa walaupun ada 3 orang anak inter 8 yang ikutan. hahaha lagian orang itu kan lombanya di nomor urut terakhir2 ^^
dengan suntuknya aku tetep nungguin orang itu nampil. waktu kira2 udah 2 orang yang nampil dari kejauhan aku&windy liat anak cowo lagi ngumpul pake baju bola. karna hari ini ada lomba bola juga, jadi aku sama windy langsung mikir kalo anak cowo mau main futsal. aku langsung tarik windy ke depan buat nonton bola :p wkwk
ini team futsal kelasku yang main. setelah menghabiskan suara dengan teriak-teriak gajelas dan hasilnya adalah kalah ._. pertamanya seri sih. tapi yaa ditambahin pinalti. behh yasudahlah~
terus kami masuk lagi ke dalem hall untuk nonton lomba speech. dan (lagilagi) dari kejauhan aku ngeliat anak cowo inter 8 lainnya make baju bola, janganjangan 8c mau main ntar lg ^^
aku narik windy(lagi) tapi ini juga sama anak inter 8 cewelainnya untuk nonton futsal :p wehehehe
dan (lagilagi) kami teriak teriak gajelas heboh sendiri ^^ ahahaha
dan (lagilagi) kalah -_____-
nah selanjutnyaaa inter 8b yang main.. cuma inilah harapan anak inter 8.. T.T
akhirnya kami teriak teriak lagi dengan hebohnyaa dan hasilnya ......... kalah lagi -,----
setelah kejadian itu kami langsung ke kelas 8c semua. terus ada yang bilang kalo lomba basket cewe antar kelas itu besok . oh my god kelas kami belum ada persiapan. bzz
jadi aku lari lari ke kelas dengan ngosngosan tiba sampai dikelas, jelasin semuanya cuma dikasih jawaban,
"Ntah","Emang aku peduli?","Apa urusannya sama aku?"
PANAAAAAAAAAASSSS BANGET AKU DIGITUIN beneran >:O
aku keluar kelas cerita ke kelas lain dan dapat kabar kalau kelas kami ga ada team basket, 7 kelas lainnya ga bakalan main. oh my god aku langsung mikir gimana kalau kelas aku dibenci sama kelaskelas lain. orang yang ngomong kalimat itu tadi ga bisa bedain kali ya , kapan aku becanda , kapan aku serius. ngomongnya senyum2 pulak tu! basilah senyum kau tu. aku panas dan langsung keluarin unek2 dan ngeluarin kata2 kasar di luar kendali karna sakit hati hhhhhh ._.
akhirnya anak kelas lain ngomong ke anak kelas aku, akhirnya ada beberapa orang yang mau. dan yang mau cuma tiga orang! sedangkan team basket yang dibutuhin itu lima! ARGH~ sama aja bohong. dan aku terpaksa ikut dan tinggal satu orang lagi. uwakpun gak mau ikut. pusing aku sama basket ni. setelah dirayurayuuuuu akhirnya uwak mau ikut yeay. dan satu masalah lagi....... cadangan -,- kami ga punya cadangan hhhh parah. yaudah lah masukan aja anak kls inter 8b :P whehehe *cara curang

eh sampe sini ajalah ceritanya -,- tangan aku pegel hohoho . oke byebye.
satu pesan aku buat orang yang bilang kalimat tadi:
Kalo punya mulut tolong dijaga yaa jangan asal ceplas-ceplos aja. karna ga akan ada yang mau kawanan sama orang kayak kau kalau kau gt. thanks

No comments:

Post a Comment