Tuesday, May 15, 2012

Parah kembali ;3

Hai temanteman jagalah kesehatan jangan lupa gosok gigi, parah kembali! :D
un dan ui syudah lewat. tinggal bersenang senang dan menunggu hasil. Tapi alhamdulillah 'seperti'nya UI lumayan memuaskan. walaupun.......... *ehem* oke ini rahasia. gak boleh kasih tau:p mau tau?caranya gali lobang, masuk, tutup lobang :3
Jadi parah mau cerita,
Parah lagi sedih nih. Lagi sedih banget. Parah dilanda restless:")
Parah takut.. takut bgt.. Tapi parah ga bisa. Ngerti gak?pasti enggak. sabar aja ya yang gak ngerti. parah juga ga ngerti apa yang parah blg :")
Tapi Parah seriusan loh galaunya. Parah mau mau aja cerita, tapi ga mungkin di blog ini, karena masalahnya sesuatu bangeddhhhh.
Yaudah Parah cerita tentang galau parah yang lain aja yahh.

Jadi gini... Bulan ini kan libur kan, jadinya aku ngerasa bulan ini cocok untuk melakukan everything. jadinya aku member di gz pake duit aku. dan itu 350/bulan. so expensive. tapi gapapa bisa berenang sauna fitness dan apa lagi ya lupa hahaha. apalagi kudil juga mau member, aku ngerasa aku gaakan sia sia ngemember pake uang sendiri. awalnya sih aku minta uang sama papah. tapi ga dikasih... pedih.. jadi aku memutuskan pake uang sendiri
Yap setelah itu isi dompet aku tinggal 250 rb. aku rasa cukup lah. apalagi kan aku cuma mau di gz bulan ini. Jadinya waktu itu aku makan mie ayam sama teh botol bareng epa, aku mecah uang limpul. terus kan kembalinya ilang!-___-. jadinya tinggal 200 deh....Oke hari pertama member aku berenang bareng anak 9a. itu fotonyah ;3
Hari kedua member ga bisa, soalnya ada les.
Hari ketiga member kudilnya mager, dan ga mungkin aku sendirian.
Hari keempat kami main dirumah ayin, jadinya gak bisa.
Hari kelima akhirnya bisa. Tapi cuma berdua sama kudil. itupun berenang-_-
Dan you know what.... sampe hari ini membernya belum kepake. nyesalnya aku beli member tuuuuuuuuuuuu :"((( Jadi ceritanya beberapa hari ini kami sering karaokean. dalem minggu ini aja aku udah hampir tiap hari karaoke. jadi uang aku tinggal tipisssss banget. ditambah lagi baru baru ini si epa ulang tahun. jadi kami buat surprise party gitu. (psttt..posting ttg ultah epa coming soon yah). Yap. jadinya tau gak uang di dompet aku... tinggal limpul. Dan tau gak..... SEKARANG DOMPET AKU ILANG! DAPUQQQQQQQQQQQQQQ!!!!! ASDFGHJKL
Sebenarnya sih aku belum ambil uang bulanan bulan ini, bulan lalu juga masih ada 100 rb sama mama. emg sih sebulan aku cuma dapet 200, tapi kan lumayan kan.. terus uang pulsa bulan ini juga aku blm ambil sama papah, mau minta it segen rasanya. soalnya bulan ini udah keseringan minta uang-___-
Nah 2 hari yang lalu aku nemu uang 36 rb. Dan ternyata itu uang kembali mie ayam waktu tu! :")) sungguh senang. padahal biasanya kalo nemu uang segitu ooh doang. tapi garagara emang gaada uang sama sekali.... ya sangat senang. sangat sangat senang. dan tak lama kemudian aku nemu 20 rb lagi dikamar!:D itu juga pasti kembalian2 uang yang aku sia2 kan.:"))  tapi aku sangat bersyukur ketemu itu. berhubung waktu karaoke kemarin blm bayar, aku lgsg ksh 20 rb sama kudil. byebye 20rb :"(((( oke tinggal 36 ribu. jadi kemarin aku ke igun. terus rencana awalnya mau makan batagor. eh batagornya gaada. tau gak alesan aku makan batagor?
1. mengenyangkan
2, cuma 5000-_-
dan ketika sampai sana..
"kak batagor yaa"
"cuma ada tahunya dek"
".............."
Aku gak bisa makan tahuuu T-T atlast aku pesan mie ayam. karna waktu itu aku belum makan siang dan takut maghnya kambuh lebih baik aku makan yg mengenyangkan. walaupun harganya 2x lipat batagor:") dan awalnya aku pengen minum teh botol. soalnya:
1. lagi ga pengen cappucino teh tarik dan milo
2. lagi pengen teh
3. cuma 4000-_-
dan ternyatahhhhhhhh teh botolnya kosong!@#$%^&*()_ tapi aku ditawarin teh es, cuma 3000. tapi kemanisan. wadafuuqqqqq.
Oke jadi sisa berapa uang akuuu? ayo teriak yang kencang!!
36-13 = 23rb!-_-
tapi tapi tapi kan kecik(nama orang) pesen yang harganya ga bulet kan. total dia 12000, total aku 13000. kan kalau digabung bulet kan 25000. daripada kembali2 dengan SOK  banyak duit aku bayar 15000 aja. kecik 10000:") *menyesal
oke jadi sisa uang aku berapaaaaaa?
36-15 = 21 rb. Menyedihke...
Terus pulang dari igun kami jalan jalan gak jelas gitu. ada epa parah ija kecik oca lele aceng :D dan jalan jalannya menyakitkan pantat selama di motor :") pas mau pulang nampaklah ukuran bensin di motor epa.
E.
E.
E?!!?!?!?
E!@#$^&*()_
dengan muka polos epa
"par ada 5000?"
"ada pah.."
"bagi..."
"bensin ya pah?"
"he eh..."
berhubung aku syudah sedih jalan menggunakan motor epa itu aku jadi merasa punya tanggung jawab untuk isiin bensin botolan. walaupun cuma satu botol. ehmmm. jadi berapa sisa uang aku?!?!?
21-5= 16rb..:")
Sampai dirumah aku langsung ganti baju dan taru bju ditempat cucian. dan pagi ini aku menyadari bahwa uang 16rb aku di kantong celana aku. dan sekarang dia dicuci,aku gatau nasib dia gimana.
Dan sekarang aku benar benar no money:")))))))
Terimakasih.

Sincerely,
Parah,14 tahun, bokek.

No comments:

Post a Comment