Thursday, February 10, 2011

Sejarah tumblr aku ^^

helooo bloggers. udah pada tau lah ya kan sama http://ratupar.tumblr.com -_- yaiyalah udah tau. orang every time every hours every minutes aku sebut terus. hahahha sampe telinga orang bosen dengernya.
Jadi awalnya aku main tumblr itu taunya dari si fira . dia bilang sih tumblr itu jauh lebih simple daripada blogger.(waktu ini padahal dia belum punya tumblr tu cuma liat kakaknya-_-) yaa aku coba buat sih iya juga sih. dari cara sign upnya juga udah ketauan itu simple banget. tapi waktu pertama kali buat yang ada di pikiran aku "................................" kosong banget BLANK. yaudah dan itu tumblr aku telantarin selama 2 bulan la kira2 -__-
dan tak lama kemudian si fira buat tumblr yee ^^ dan aku baru urusin itu tumblr waktu si fira main . hahaha soalnya kalo ga ada yang di kenal di jejaring sosial gitu ga enak aja .
aku main tumblr lumayan lama lah ya sekitar 3 bulanan gitu dan aku lumayan bangga la punya tumblr itu dan itu ENTAH KENAPA-__- dan setelah lama lama akhirnya aku bosan juga main tumblr dan sampai sekarang.

No comments:

Post a Comment