Monday, April 9, 2012

Monday, 09 April 2012

Hai. kangen gak? ini post pertama di 2012. sebenernya post keempat, tapi ketiga post sebelum ini gak selesai dikarenakan kebanyakan kegiatan. sebenernya kegiatan itu ga banyak banyak banget sih. tapi kadang pulang sekolah capek langsung tidur, lupa lanjutkan.begitulah seterusnya, ditambah pula les les dan try out. sebenarnya sih alesan utamanya itu capek,lupa dan malas. oke aku jg gatau aku ngomong apa=_=
Langit biru, awan putih. Matahari bersinar dengan cerahnya.
aku bosan sama sekolah yang gitu gitu aja, semuanya tentang pelajaran yang di UNkan. awalnya sih seneng, soalnya gaada IPS dan ulangan ulangan yang ribet kaya PTD.tapi lama lama jadi bosan. apalagi bila kamu selalu tinggalkanku. jadi hampa diriku tak menentu.#np audy-lama lama parah bosan(?)


Hari ini hari pertama aku masuk di ruang dua bimbel. aku ranking 26. aku melenceng dua. 24 aja jadilahkan biar ruang satu -___-vvv sebenernya nih list hidup aku:
- lulus test sma
- sukses uas
- fokus un
- nilai ada dua mata pelajaran yang nilainya sepuluh
- juara un se nasional
- bikin bangga orang tua
- dibeliin iPhone, iPad dan iP lainnya.

oke itu rencana hidup yang sangat super, andai itu terwujud.tapi itu sangat ehm.
Dan sekarang rasa malaspun udah melanda didiri aku, rasarasa arwah arwah capek ngetik sudah keluar.
Eh eh aku lagi kesal loh sama orang-_- dia tu gaksuka tentang "sesuatu". dia tu soksok aku tu "gapapa" pdhl dari raut mukanya sangat keliatan kalau dia ga suka tentang "sesuatu". cerita ini labil. memang-_- oke dada. parah capek. see yahhh!!

No comments:

Post a Comment