Saturday, June 22, 2013

Girlband?!?!?!

Haloo ini post gak mau galau galau lagi. Jadi ceritanya hari ini senang :D Nah jadi salah satu lomba classmeet kami adalah girlband. Pada awalnya kami sekelas pada lempar lemparan. "dia aja yang ikut!" "ehhh jangan dia aja" "kok aku sih?" "aku dak galaaaak.kau bae" Dan masih banyak kalimat lainnya -_- karna saling lempar lemparan dan gak mau menanggung malu jadinya kami memutuskan untuk girlband ngeluarin cewek sekelas. kaya mau demo nanti diatas panggung gila gilaan. Tampa kostum dan tampa latihan. Jadi ceritanya jumat sabtu ini kami lagi libur karna angkatan bawah sedang homestay. Awalnya sih seneng dikasih tau libur, seneng bgt malah. Tapi hari pertama liburan itu cuma mendep dirumah, menjalani kesuraman hidup selama sehari. Dan aku ngerasa mendep dirumah waktu libur hanya wasting life time. Buat apa hidup kalo cuma untuk makan mandi tidur?sementara anak kelas lain sibuk nyiapin girlband dan saya sebagai one of anak branded tidur tiduran sambil ngemil. Eh ketiduran sampe pagi. Tiba tiba tadi pagi datanglah cahaya, timbullah anugrah yang menyadarkanku. ngerasa kalo ide demo dipanggung itu terlalu gila. Jadi tadi kami Musyawarah di grup bbm branded lagi untuk girlband. At last kami ambil keputusan siapa yang mau aja.
Dan hasilnya dapatlah lima orang. Prok prok prok. Aku, nineth, jey, nyi dan belle. Jadi ceritanya kami mau kadi 2ne1 abal abal B-) Nah tadi kami latihan dirumah nyi dari jam 9 sampeeeee sore. Kedengerannya sih kaya giat banget. Kaya hebat banget, kaya rajin banget. Padahal...... Banyak istirahat ngobrol dan main mainnya B) Mana siangnya kami pake untuk jalan jalan disekitar rumah nyi. Dan disana lengkap banget,mau makan apa aja ada, rumah dia dikelilingi banyak tmpt makan -___- tapi berhubung mau menghemat, jadi aku beli nasi padang aja. Udah lama juga gak makan nasi padang. Tp nasinya beda sm yg didumai, jauh lebih enk yang didumai, apalagi pak datuk .-. Apalagi kalo makannya dirumah ayin elee wkwk Habis makan kami melanjutkan latihan dan karna bosan kami memutuskan untuk jlan jalan. Tapi jianya gak ikut karena dia sama pacarnya. Oke kami sisa empat. Nineth sama belle naik motor. Sisanya aku sama nyi. Kata nyi, kalo dr rumah dia naik angkot sekali udh nyampe ps. Yaudah kami sebagai manusia "sok" hemat naik angkot aja. Waktu pertama kali nyampe ps, aku sm nyi. Nineth sm belle. Kami terpisahkan :") Dan tiba tiba mataku tertuju pada satu mesin, yaitu mesin dance mania di amazon. Galau melanda. First aku pengen banget main. Second aku gak bawa kartu. And last aku lg sm nyi dan kami lg terpisahkan dng nineth dan bella. Tapi karna perasaan pengen "banget" aku langsung kekasir dan keluarin 50rb dari dompet. Karna utk buat kartu baru harus byr 50rb-.- Tersadar di dimpet pas banget tinggal 50rb.tapi malu dong sama mba mba kasirnya kalo gak jadi beli, yaudah deh pasrah.... Terus aku cuma main dance mania sekali. Tbtb teringat kalo hp aku masih ada gratisan sms, dan aku bs sms nineth dan menanyakan keberadaan mereka. Nah disini aku gak lupa aku habis duit, jadinya aku minta kawanin nyi ke atm dulu. Hahahahaha. Singkat cerita, kami ketemu sm nineth dan belle di counter sophie. Kami langsung cao. Tujuan pertama adalah fotobox di inbox studio. Ketika sampe disana aku tersadar kalo hari ini udah boros banget.sementara hrg fotobox itu sendiri 30rb.fine :") tapi nineth yang mau nyetak fotonya. Yasudah kami jadi foto. Dan banyak bgt rai rai cugak -_- krn di fotoboxnya gak ada blg satu dua tiga. Kata mbak mbak nya sih suaranya lagi rusak. After foto kami cao ke ace. Mau liat liat barang barang lucu. Memang banyak barang lucu disana, tapi absolutely mahal. Nah ini bagian yang paling seru, waktu kami keluar dari ace. Terpintas liat ada tulisan "cupcake maker" sampe ada mas mas nak nawarin untuk makan cupcake gratis. Ngeliat tampangnya nineth nyi dan belle yang "smmk" atau Sok Malu Malu Kucing yaudah aku aja yang embat cupcakenya. Eh yang lain malah nyoel nyoel cupcakenya. Tapi tetep aja banyakan aku yang makan. Hahahaha. Nah jadi ceritanya ace ini menjual cupcake maker. Itu lucuuuu banget, bikin cupcake instant. Masukin adinan,mlangsung jadi. Aku sama nuneth termasuk penggila cupcake dan kami sangat tertarik dng alat itu. Pikiran kami udah kemanamana. Kami pengen beli terus jualan bawa kesekolah dan laku dan jadi kaya. Intinya kami ngabarin orang tua masing masing tentang alat itu. Tapi, waktu aku mau kabarin papa, aku lupa kalo bb aku lowbat. Kalo line, papa jarang baca. Ah sekarang tinggal orang tua nineth. Sambil nunggu balesan orang tua nineth, kami sok excited nanya ke mas mas ace. Singkat cerita lagi, tbtb bundanya nineth blg belilah, pake uangmu dlu nanti diganti bundanya dan anggap aja kado ultah. Sumpah envy berat envy maximal. Dan yg bikin lebih nyesek lagi adalah nineth ultahnya september. Godness kurang lama apalagi coba -___________- Tapi aku turut berbahagia karna nineth beli cupcake maker si mas mas penjaga stand jadi makin ramah sama kami, kami berempat masing masing dikasih tester cupcake (lagi) tapi ini masing masing loh yaaa hahaha jadi itungannya aku udh makan dua cupcaek >:) Makan dua cupcake bikin seret, nah si belle bisikin ke aku. Dia haus dan pengen minum tester jus yang ada di stand itu, ah belle sok galau deh. Nah aku juga seret dan haus, jadinya aku langsung ambil tester jus. Pake nanya pula sama mas masnya. Itu jus apa ini jus apa, terus minum deh. Dan at last belle ikutin aku minum tester hahahahahha. Disana juga ada tester nugget, aku sih ga sefrontal td, cuma aku lirik aja nuggetnya. Waktu nened mau bayar cupcake maker, tanpa ngomong sama siapa siapa aku lgsg ambil nugget dan lari kearah nened hahaahhaha sumpah aku kenyang. Tapi masih haus dong, modal minum testes jus doang, nah kebetulan nened ini beli frestea botolan juga. Waktu nened bayar, kan kami lama nunggui kartu garansi cupcake makernya, terus aku tanya ke mas mas disana. Kalo frestea ada garansi gak. Kalo habis gimana :(:( dan mas mas disana langsung begini -______________________________________- Wahhahaha selesai nineth bayar, banyak banget petugas ace yg datengi kami dan blg "makasih ya mba" Tp sumpah. Itu terdengar ngusir. Hahahaha Oh ya, aku punya hobi baru loh. Nangkep nyamuk. Believe me, itu seru bangeeeet!

No comments:

Post a Comment