Wednesday, September 8, 2010

rokok?ewwww

Rokok, yaa gue paling gasuka sama yang namanya rokok -_-
soalnya itu udah nyambur2in duit, asepnya lagi aduhh mampus gasukaa banget!
Apalagi sama cowo perokok. astaga anti banget dah. gue juga sempet putus sama mantan gara2 dia merokok. :|
Dan nampaknya sekarang gue suka sama seseorang yang sempet merokok. urgh~ tapi gatau sih sekarang masih apa gak. dia sempet sumpah sama gue ga mau ngerokok lagi. semoga itu sumpah beneran jalan deh.
TAPII, temen gue tadi cerita dia ngeliat si gebetan dan temen2nya lagi ngumpul. terus ada asap rokok -_- tapi ga tau juga sih itu si gebetan apa bukan.
semoga bukan deh yaa amin. soalnya kali ini gue beneran serius suka sama si gebetan. yaa akhir2nya dia agak dingin giduu sama gue. alah semoga itu cuma perasaan gue yaah. gue ga mau sakit hati untuk kedua kalinya lagi :3

No comments:

Post a Comment