Tuesday, August 10, 2010

Pet society itu adalah salah satu game di fb yang biasa disebut petsos . nah gue suka bgt sama game itu dari kelas 6 sd . hahaha . sekarang gue udah kelas 8 dong . kelas 7 semester satu gue sempet vaccum soalnya bosen sih -,-soalnya gitu-gitu aja . waktu semester dua dan petsos mulai berkembang di kelas gue yang tercinta waktu kelas 7 dulu . ya berhubung gue lebih senior gue ngerasa bangga aja makin banyak kawan gue yang main :p hehehe
jadi gue ikutan main lagi deh. vaccum selesai :D
gue punya sepupu namanya adel. dia hobinya sama banget kaya gue. yaitu ya main petsos ini :p hihihi dia gaada bosen2nya loh sama petsos -_— wakkaka. sampe fbnya di hack gara2 petsos jg dia masih juga setia aduuh. haha
jadi waktu gue liburan naik kelas 2 nih gue kan liburan ke brunei nih ke tempat adel :3 hihi asik banget
jadi gue sempet serika2 petsos sama si adel. sampai cerita2 kami berlanjutttt panjanggg gue makin cinta deh sm petsos . wkakaka.
dan akhirnya everyday everytime gue main petsos deh -,- nah gue semakin mendalami dunia petsos nih.
tapi kalo ga enaknya yaah kalo internetnya lagi jelek yaa ini nih ya yang sering muncul : yaa itu mayor. huaah. dia sering muncul kalo retry sama maintence. kalo retry itu masalahnya sama modemnya . gambar lengkap retry gini :

sori gambarnya kecil soalnya itu gambar gue colong dari blog org. gue susah kalo mau capture karna modem gue baik ga pernah retry dong :p
nah kalo maintence gini nih:

hueee itu tiap kamis maintencenyaa. -,-
Nah tapi yang enaknya petsos ini bisa ngasilin duit :p walau cuma game sih. tapi setidaknya ga kalah jauh dong sm PB itu gamegame anak cowo yang ngabisin duit banyak itu :O wooo.
hahaha. okelah gue capenih. sampe sini aja dulu yaa temanteman bye muaah

No comments:

Post a Comment