Friday, August 26, 2011

FANS.

Hai. Aku baru sadar kalo punya FANS. HUAHAHAHA.
Sebenernya lebih tepat dibilang PLAGIATOR ya. tapi berhubung aku anak baik sebut saja itu... fans B)

Jujur agak risih sama keadaan fans ni. semuaa semua hidup aku diikutinnya. bukan kegeeran sih ya. tapi udah kebanyakan banget yang diikutin. kalo aku sebut disini apa aja yang diikutinnya pasti dia langsung sadar kalo itu dia ._.
Tapi aku ga kesel kok sama dia. cuma sekedar risih. abisan semuasemua diikutin.__. Dia baik kok ya sama aku. tapi sekali plagiator, tetep aja plagiator._.
Sebenernya udah sadar dari dulu dulu sih diikutin sama dianya. tapi dulu mikirnya yaudah sih ya banyak orang yang kaya gitu. tapi lama kelamaan ga enak bgt diikutin gitu. apalagi sampe bentuk blog pun diikutin. hft...
judul .... juga diikutin. semua aja tanggung-_- yaudah deh puasa far puasa... eh buat lu. ngefans banget bangetan ya sama aku? :3

No comments:

Post a Comment