Monday, August 8, 2011


Hai readers...mau ngakak ga...mau ga...mau yah..mau plis..udah ya mau aja... look at this silly picture *tutup mata*


ini foto diambil kelas berapa yah.. 2 kalo ga salah -_- parah. aku ga ngerti jalan pikiran aku waktu foto ini diambil. bahkan aku ga pernah tau foto ini ada ƪ(ˇ▼ˇ)¬
1. aku ga tau entah kenapa muka aku mirip guru tk ._. aku ga tau mirip dari sisi mananya yah.. entah kenapa kalo liat foto ini aku ngerasa kaya.. hm.. aku lagi nyemangatin anak tk buat nyanyi aku anak sehat_. apa banget yah..apa banget :|
2. tangan aku sok kuat gitu yah.. elah..hf
3. rambut itu kok bisa ya aku iket jadi kaya gitu.tapi sampe sekarang aku masih bingung. sebenernya yang aneh itu rambutnya atau kacamata aku yang agak turun atau mulut yang nganga nungguin lalat ya ._.
                apa hubungannya far? ¬_¬
the problem is... aku juga gatau hubungannya apa. yaudah ke nomor empat yuu

(•̯͡.•̯͡)
4. menurut aku ini bagian paling aneh.. kantong aku yaallah tolonglah. berisi pena dengan tumpahan tintanya

ψ(`-´) kenapa sih harus ada itu tumpahan tinta?!kenapaa?! kenapa?! (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) liat tumpahan pena itu aku ngerasa baru tusuk perut orang pake itu pena :') dan tintanya itu darah orangnya. :'') aku jadi makin ngerasa bersalah karna darahnya warna biru. karnakan biasanya orang yang berdarah biru itu orang orang yang keturunan kerajaan gitu biasanya :( 

*Jujur agak malu sih post ini foto -_- tapi yaaa yaudah sih yaa gpp wkwk papai jangan sakit perut ya baca blog aku :$*

No comments:

Post a Comment