Wednesday, July 11, 2012

first day before latdis!

Hai. aku telah berpulang dari jubel. setelah 12 hari menetap disana akupun pulang ke dumai hahaha b-)

oke aku mau ceritain tentang perjalanan dihari pertama aku sebelum masuk asrama.  ehm jadi gini.. waktu hari pertama aku kesana tu aku pergi melalak dulu cari obat. karna aku kan alergi yang lembab lembab gitu kan, apalagi keringat. nah kalau lagi latdis pastilah keringatan. jadi berhubung mama tdk lupa bawa resep dokter kami carilah tempat untuk nebusnya tu kann =) pertama ke apotik K-24 kalo gak salah namanya, rupanya dia gapunya bahan untuk racik obatnya tu.mana itu salepnya lagi-_- fufufu akhirnya disana aku cuma beli bedak baby dan minyak telon. ya buat jaga jaga kalo ga sempet mandi.. eh.


nah terus aku pergi ke apotik kedua, ada badutnya ;3 mehehehe dengan ceria aku masuk apotik itu. dan ternyata... gaada juga:")
ya maklum lah, itu resep dari dokter dumai, nyari obatnya di palembang-_-
karna kelelahan mencari obat, kami makan dulu ke pempek selamat. awalnya aku pengen makan tekwan. tapi 5 menit kemudian aku langsung kepengen banget makan kapal selem. pdhl tekwannya udah dipesen. hahaha. dan aku merengek sama mama minta kapal selem, mama sih oke oke aja aku pesan. asal tekwannya aku makan juga. bayangin aja harus ngabisin duaduanya. takut ga habis kan. tapi karna napsu makan yang sangat tinggi aku iyakan. hahaha dan datanglah semangkuk tekwan. :") aku sama sekali ga niat mau makannya. jadi aku diamkan aja tekwan tu. aku sibuk main hp, aku cugaki be tekwannyo;p #prayfortekwan.
gak lama kemudian kapal selem aku dateng B-) wuhuu. tak lain dan tak bukan. hal pertama yang aku lakukan adalah minta mama potongin pempeknya hahaha-_-v eaa dan dengan lahapnya aku makan kapal selem yang udah mama potong kotak kotak. akhirnya habislah dia, dia telah hancur diperut aku dan akan berakhir menjadi sebatang feses. #prayforkapalselem.
si tekwan belum aku pandang drtd, jadinya karna kesian aku ambil sendok aku ambil kuahnya se sendok. aku makan kuahnya yang tidak panas lagi itu, se sendok demi sesendok kuahnya aku makan. liat pentolnya banyak aku makanlah satu. terus minum dan lanjut main hp, terus kan aku intip intip lah tekwan tu, makan lagi.. ya begitu terus sampe habis. tekwannya itu seperti merayu aku.
"par makan aku par... ayo par.. enak loh..''
gitu deh kira kira bahahhaa. habis dari pempek selamat tu aku melanjutkan perjalanan mencari obat. nah ini apotik terakhir, berhubung waktu sudah mepet kan ya, udah jam sengah 1 ni kira kira. di jadwalnya jam 2-4 tu masuk asrama. apelnya baru mulai jam 4. jadi mama tu targetnya bukan jam 2, tapi jam 4-________-
nah nah jadi kami ke apotik mangga mulia dan...........ada\(^0^)/ YEAYYY
obat dibeli dan dijalan menuju pulang kerumah tante aku baru ingat kalau ada yang perlu dicari, jadinya kami ke ptc bentar.. eh rupanya yang dicari kaga ada. yaudah akhirnya kami membuang waktu dengan sia2. sekarang udah jam setengah2. berhubung rumah aku jeket dengan ptc kami sampe rumah cuma 5 menit, di rumah tu masih baring baring santai aja.
Sekarang udah jam 2, tapi belum ada tanda tanda mau pergi. bahkan aku masih belum pake sepatu. dan akhirnya nenek aku yang ingatin kapan mau pergi barulah kami siap siap semua kan hahaha
oke ini telat banget. di jalan aku cuma doa semoga macet, kalo macet kan bisa bilang telat dijalan. soalnya biasanya jalan ke jubel macet kalau ada kaya ginian haha aku liat sepanjang jalan gaada mobil, hati mulai debar. debar bgtbgtan malah. dan waktu mau belokan masuk gerbang jubel akhirnya macet, fufufu. tapi aku liat di mobil gaada orang. berarti di dalem udah padet banget. ya jadinya aku jalan kaki kedalam dengan bawaan yang sangat banyak. aku heran, di gerbang depan jubel banyak yang jualan sapu lidi dan indomie. mungkin mereka jual buat siswa yang kelupaan bawa kaliyaa haha tapi aku cuma laugh at them. soalnya kalaupun ada yang lupa kan bisa dibawa waktu kunjungan.

sampe di depan aula siswanya cuma dikit banget. gaada yang kenal lagi. rupanya kegiatan pertama itu ke panitia kasih barang yang mau disumbangin dan liat asrama berapa. sementara aku belum bawa barang yang mau disumbangin itu. rencananya dibawa waktu kunjungan, oke jadi ini jawaban dari orang orang yang jualan depan gerbang jubel itu. jadinya aku minta mama belikan indomie di depan tu untuk sembakonya. uang sumbangannya terpaksa beli amplop dan masukin seadanya. kalo baju bekas nyusul ajadeh, seenggaknya kan sekarang ada uang sumbangan dan sembako. dan.... orang yg jual depan gerbang tu jual indomienya 80rb sekotak. gila cari untung banget-___- tapi ya gimanalah, harus beli dimna lagi. mana macet.
Jadi aku masuk ke hall, cari panitia untuk pleton dua dan aku bilang ke dia baju bekasnya dibawa waktu kunjungan. dan YOU KNOW WHAT?! sebenernya boleh kok dibawa waktu kunjungan.....................................................................itu jleb banget. J-L-E-B. Kk panitianya juga kasih tau kalo aku di CND2. awalnya aku ga ngerti cnd itu apaan. oh rupanya cnd itu singkatan dari cut nyak dien. dan itu nama kamar asrama aku. dan akhirnya aku keluar dengan muka datar. dan.. jeng jeng jeng jeng aku ketemu sama gita! horray! aku langsung sapa dia dan aku tanya kita harus ngapain habis ini-_- dan....dia juga gak tau...... hahaha akhirnya ntah informasi dari mana kami tau harus ngapain;p rupanya bawa barang ke depan asrama. nah papanya gita bantu bawain barang aku yang berat itu :3 uwuu thanks for papa gita! sampe di depan asrama aku liat ke belakang dan papanya gita udah datang tanpa barang aku. dan rupanya harus bawa sendiri, gaboleh dibawain-_- fufu jadi aku balik lagi. tapi ga jauh jauh amat sih, deket malah. jadi aku cuma bentaran doang bawa barangnya. mehehehe
waktu itu, papa masih di dumai. papa belum ikut antar. soalnya tiket mahal. jadinya aku cuma sm mama tante dan sepupu aku :"D wkwk
Nah sudah akhirnya aku kumpul sama gita dan kawan2nya gita yg belum aku kenal.akhirnya aku pamitan sm keluarga dan mereka telah pulang dari jubel:") sebelum itu mama tawarin beli makanan dulu sih, tp aku mager bawanya. jadi jangankan makanan. aqua aja gabawa hahaha-_-v
oke ini post agak sedikit hampir lumayan gamutu. wkwk awalnya mau cerita ttg mos latdis dan sq. tapi first daynya aja udh panjang. jadinya batal dehh ;p yaudah next post ya insyaallah hahaha bye!laff<33

No comments:

Post a Comment