Tuesday, February 26, 2013

At last!!!

Oke baiklah mari kita ucapkan terima kasih kepada tuhan yang maha esa, sama mama, sama papa, sama semua manusia yang telah hidup dibumi ini. terus situ mau bilang apa? situ mau bilang aku alay?WOHOHOHO emang! oke tapi ini perlu kealayan yang maximal. karena apa? Karena ini adalah ini adalah hari ini adalah..
um am um.
hari ini hari selasa tanggal 26 Februari 2013. Hari yang paling aku tunggu dari sekitar 3 tahun yang lalu. karena apa? HAHAHAHA
Karena ini adalah hari pertama kalinya aku bisa menyampaikan video di youtube :') lebih tepatnya sama seperti dalam arti kata ngeupload video.
Apa? Mau bilang apa? Gitu doang? gitu aja? cuma itu?
Maaf bagi aku ini bukan cuma sekedar cuma, bukan cuka sekedar aja dan bukan cuma sekedar doang. Karena apa? karena dari dulu selalu banyak halangan..
Satu.
Dulu, waktu jaman pet society, aku ada mau upload video apa gitu. itu jaman kelas 1 smp. dan dulu aku masih pake modem. dan modem aku adalah venus warna biru. sumpah itu modem lelet lelet banget. jadinya kemungkinan untuk upload video cuma 1/100% mendekati tidak mungkin, tapi sebenernya mungkin. karena bisa aja kalo aku mau begadang beberapa hari tunggu video itu terupload.
Dua. 
Rumah udah pake speedy, waktu itu gapunya obsesi mau upload video apapun. padahal itu speedy pertamina dan sangat ngebut. buka film di youtube aja gak buffering. itulah oonnya. giliran ada media gaada yang mau dipublish-_- kalaupun ada, selalu aja lupa. bahkan aku lupa akun youtube aku satu lagi.
Tiga.
Speedy aku kesamber petir dan papa gantiin speedy sama wifi. aku gak tau kenapa tapi aku ngerasa lebih baik speedy. ngebut juga gak kalah ngebut sih. tapi aku juga gaktau kenapa pake wifi ni memang ngebut, tapi terbatas. ga kaya speedy dulu. ngebut sih, ngebut kali malah. tapi batas2annya tu gak enak. banyak batasannya. kalo udah buka web yang terlalu besar gakbisa dia. udah gitu berhubung ini gratisan dari pertamina, kalo jam kerja ga bisa dibuka-_- ditambah lagi, kalo papa pake ini dikantor, kami ga bisa main dirumah. pokoknya ini waktu  rumah telah berwifi banyak bgt sebenernya video yang mau diupload. tapi berhubung internet tidak memadai. pupus harapan <///3

Tapi, pada hari ini....:')
aku cuma memanfaatkan wifi sekolah. ini efek aku dapet ruang 10. wifinya kenceng banget. jadi iseng iseng upload video dan gotcha berhasil man!!!!!bahkan ada dua video yang aku upload hari ini :"DDD

 

Nah jadinya itu semua failed school project drama kami waktu kelas 9. ceritanya dulu kami dikasih tugas sebelum UN, nah itu tu lama juga dikasih waktu. sekitar 2 bulan kalo gak salah. apa sebulan ya gak tau lah lupa-_- pokoknya drama kami tu rencananya tentang sherina kembar 4. namanya Sherina, Sheron, Sherly terus satu lagi apa ya lupa.... (maaf woi maaf-_-) nah pokoknya kami itu udah shooting sampe ke pantai tpi. tapi apadaya un telah dekat jadinya tugas kami ga selesai. masih ada sekitar sisa 2 scene lagi yg belum direkam. jadinya sia sia deh. tapi smp 2 itu emang super duper triple sibuk. mana dulu kami les terus-_- main terus juga sih.... 
nah jadinya intinya aku bahagia karena itu adalah video pertama dan kedua yang berhasil aku upload di youtube. tapi kesempatan di ruang 10 kan cuma seminggu ya. berarti kalo ini selasa tinggal rabu sampe jumat. 3 hari. oke 3 hari, 3 hari lagi. sabtu kan olahraga seni. bisa aja sih sebenernya minggu depan kalo mau ke ruang 10 tinggal nebelin muka nitip laptop sama anak XC. tapi minggu depan masih mending. soalnya ruang 9 tu cuma sejengkal dr ruang 10. tapi aku ngerasa wifinya kencaaaaaang kali diruang 10. Tapi sayangnya ruang sepuluh panasnya nauzubilahminzalik. udah nikmati ruang saja sampai jumat nanti.
Anyway hitec cekmuth hari ini hilang. aku bangga aja karena udah ga pernah pake hitec lagi, manalah mahal, jatuh dikit rusak. mendingan pake pena standart. murah, ujungnya lancip, jatuh ga rusak. ilang gak nyesek. oke aku merasa sebagai pemenang hari ini. doakan aja hitec cekmuth cepat ketemu. see yaa \(^0^)/

3 comments: