Tuesday, May 7, 2013

Post gagal.

post gagal itu adalah post post yg udah ditulis setengah dan ada gangguan ketika menulis. jadi postnya cuma setengah setengah. belum jadi dipost. oke karna kasihan banyak post gagal biarkan aku ngepost mereka. kasihan mereka terlantar :')
berikut adalah post terlantar elee wkwkkw


sumpah ini banyak banget yang gaje. jadinya 5 aja ya, peter answer aja gaje hehehehhehe sudah ye daaaaaaa. sadar kok ini post alay sadar. gak usah dikatain. wekaweka

first day in 9 grade:
Detik demi detik, Menit demi menit, Jam demi jam, Hari demi hari, Minggu demi minggu,Bulan demi bulan, Tahun demi tahun, Eh eh kok jadi demidemi deh ._. Demi apapun ga terasa banget ya udah kelas 9. *demi lagi* Rasanya baru kemarin MOS, baru kemarin latihan MC waktu perpisahan SD eh udah kelas 9 aja :o Ga terasaaa banget benerbener ga terasa. Oke kembali ke topik awal._. This is my first day became a 9 grade student and this day is my dad birthday :D HAPPY BIRTHDAY DADDY!!<33 oke gini, hari ini aku bangun lebih pagi dari biasanya karna biar lebih gimana gituu ya *gimana deh gimana?gimana haa?gimana?ntah akupun gatau._.* bangun tidur langsung ucapin birthday ke papa dan kasih kue ulang tahunnya yee :D Dahtu aku masih ngantuk dan tidur lagi~ yaa berhubung masih pagi._.v *sama aja tak bangun pagi-__-* jadi kan... rasanya barulah pejam mata bentar pas bukak mata sikit,jarum panjang angka 6. jarum pendek diantara 6 sama 5. WHAT? UDAH JAM SETENGAH 6? CEPET BANGETT!! sebenernya sih ya bangun jam 6 juga ga masalah. tapi kan target aku bangun jam senga 5 huhuh :"( iih ga sesuai target aaaah kesel u.u yaudah aku langsung ke kamar mandi dan ada papa dan aku harus tunggu papa sampe selesai mandi :| hm makan waktu sampe 15 menit lah kirakira.hu lamaaa bener. Akhirnya 15 menit berlalu :D *ea._. giliran aku dan aku mandi bersihbersih wkwk Dah selesai tu aku siapsiap dan segera makan. hari ini aku pake hand body lebih banyak daripada biasanya :D karna....hand bodynya tumpah -__- wkwk Selesai semuanya tinggal tunggu GM atau mobil jemputan ter...ter apa ya ._. gak ter apa apa dah. pokoknya tunggu granmax. dah di jemput pergi kesekolah ngeeeng ngeeeeng sampelah di sekolah dan cepet cepet ambil rok putih sama andien berhubung hari ini aku petugas upacara yang mendadak ._. dahtu larilari aku liat sepintas tempat duduk udah banyak yang ambil.
Happy birthday uit:
Uit. terdengar aneh. ya baiklah. uit adalah salah satu jenis alien yang jatuh ke bumi karena di phpin sama cowok. Gak, gak.uit itu kawan parah. namanya sih Rizki Fadillah. katanya dipanggil uit karena waktu kecil suka nyanyi burung cicuit cicuit gitu-_- Nah jadinya waktu tanggal 16 Februari kemarin dia ulang tahun dan kami berencana untuk buat surprise party kerumahnya. sebenernya pada awalnya aku, dhila dan cekmuth bingung mau apa apain uit. karena uit adalah anak yang sangat peka kalau dikerjain. apalagi uit sadar kalo bentar lagi dia ulang tahun. Kami bingung bener mau ngasih dia apa. karna dia bukan orang yang suka sama hal yang spesifik. enak kalo kaya dhila. dia suka spongebob, suka chelsea, suka galaxy. sangat gampang buat beliin dhila kado. cekmuth juga. dia suka barca dan gampang juga. iya sih uit suka arsenal. tapi uit cuma seneng biasa aja. gak fanatik kaya dhila dan cekmuth. Sebenernya adasih, dia lagi sangat pengen gitar. tapi waktu itu kami pernah tanya dia, dia yakin gak kalo di ulang tahun ini orang tuanya bakal beliin dia gitar. dan dia bilang yakin. jadi gamungkin kami beliin gitar. lagian gitar kan mahal-_- untuk budget anak sma man. jadinya kami tunda tunda terus rencana untuk beli kado uit. sampe minggu terakhir dia mau ulang tahun kami juga masih bingung mau beli kado apa. nah seninnya kan udah masuk asrama, dan kami baru pulang lagi hari sabtu. sementara uit ulang tahun hari sabtunya. oke kali ini ini yang dinamakan tekacip. hari itu hari rabu, beberapa hari sebelum uit ulang tahun. dhila bilang kalo dia nemu brosur kue dan itu bisa delivery. jadi kami rencananya mau beli kue darisana.
note: ca jangan geer-.-:
Samlikum. Apakabar? Hahahaha. Beberapa minggu yang lalu aku udah di kukuhin jadi anak jubel angkatan 16. oke aku sangat bangga :') Sekarang aku di Xb dan asrama CND satuuu. Nah disini aku agak lebih merasakan keramaian kelas-_- dulu kan kalo di 9a anggotanya cuma 23. nah skrg 32 :"o woo. Walaupun udah beberapa minggu, tapi aku masih merasa belum berbaur sama sekelas. bukan enggakloh, tapi belum. Kita skip kelas, ehm. masih ada 'sesuatu' yang membuat aku kurang nyaman disini. setiap apa apa masih kebayang 9a. terus aku agak ngerasa kurang dianggap disini. kadang kalo ngomong gak 'diapek' gitunah. yasudahlah. CND1. Aku se-asrama lagi sama caca >;) setelah sekian lama dari latdis, homestay dan skrg aku sama caca mulu. tapi aku syenenggg. sayang caca!lopeeee
goodbye dumai:
eh wooi!
eh kan gini kan, gini.. aduh perasaan aku campur aduk kali ha.pegen cerita tapi gamungkin cerita, ya akhir2 ini aku sering dilanda kegalauan yang ga jelas. perasaan aku tu ada kesal, ada sedih, tak ada senang.
gini ya, jadi  sesungguhnya aku masih ga percaya bakal tinggalin hometown ini si dumai:"D jadi ceritanya aku ni nanti smanya di palembang. sekolahnya asrama gitu, cuma setahun sih asramanya. tapi ntar kelas 2&3 aku tinggal sama nenek aku. oke ga penting, bukan itu yg mau aku galaukan.
Jadi gini, kan nanti tanggal 3 juni aku bakal berangkat ke palembang tanggal 10 pulang lagi ke dumai. soalnya tanggal 7-9 ada penyuluhan gitu. nah terus untuk latdis, mos dan homestay aku berangkat lagi dari tanggal 17 tu nah dari tanggal 17 tu aku bakal stay terus dipalembang sampe masuk sma dan menunggu tanggal merah  , ya otomatis aku pastilah pisah sama anak anakni. dan pastinya bakal pisah sama pacar juga.dan nanti di sekolah tu ga boleh bawa hp. aku pulang kerumah cuma sabtu minggu doang. pastinya bakal sering lost contact sama anakanak.

sesungguhya aku masih belum terima mau pisah sama semuanya. aku gatau sih apa aku aja yang ngerasa gitu apa temen temen&pacar aku juga begitu?:"D
Soalnya ntah kenapa aku merasa semuanya rela rela aja aku pergi. pergi yaudah pergi aja, paling ntar liburan ketemu-_- gitu kan..ehm.
aku bukan mau disedih2kan juga sih, tapi aku tu pengen ngisi waktu yang ada ni sama temanteman. tapi aku perhatikan, semakin dekat aku mau pergi ni semakin renggang aja hubungan kami. dan jam kami main berkurang, dan aku jg merasa masalah itu semakin banyak. ntahlah. aku juga ga ngerti ya kekmana. tapi sumpahlah aku skrg sangat restless. aku ngerasa semuanya gaada yang sayang aku. gatau ah yaaaa T_T

Makasih aja buat semua orang yang udah sayang sama aku, makasih bgt buat anak anak 7b yang udah ngasih pelajaran yang banyak buat aku. kalian udah ajarin aku jadi lebih baik, walaupun caranya kekgitu tapi aku bersyukur kali punya kawan kaya kalian. kalian yang udah nyadarin aku, kalian buat aku ga suka hack hack fb orang lagi, kalian buat aku jadi sedikit lebih sopan, dan pokoknya makasih ya 7b. aku sayang bgt sama kalian. makasih juga looooh buat 8a, 8a itu walaupun random tapi sesuatu bgt loh dimataku. 8a yang udah ajarin kebersamaan real yang indah buat aku. walaupun itu cuma ada di akhir kita mau pisah aja kan. makasih lah pokoknya ya woi :"D Nah buat 9a nih, makasih bgttttt ya kalian udah buat aku makin rajin belajar makin semangat belajar. kalian kasih contoh yg baik buat aku, walaupun kayaknya aku yg paling bodoh diantara kalian. tapi kalian tu bisa ngubah aku yg bodoh dan malas belajar ni  mencoba untuk belajar :'D
Pokoknya thanks a lot ya!!!

Makasih ya buat tacak, teman 3 tahun. 7b,8a,9a sekelaaaaas terus. aku sayang bgt sama tacak. makasih bgt loh ca udah jadi tempat aku curhat bebas. makasih udah ngertiin aku. makasih untuk selalu jaga rahasia aku, makasih juga acak udah percaya sama aku untuk simpan rahasia2 kau sampai rahasia2 kecilpun juga. thnks a lot ya cak:'D

Makasih buat sensor sensor sensor (maaf untuk yang ini gak bisa di post, terlalu masalalu postnya).

Makasih buat epa yang temani hari hari aku dengan kisah bodoh&konyol kita. makasih ya epa mau cerita sama parah tentang hal hal yang gak penting. sampe epa beli telatela pun epa ceritakan ke parah :'D makasih ya pah udah kasih panggilan pah ke aku.gaakan pernah lupa pah, makasih juga udah menjadi orang yang sadar bahwa hidung aku pesek... selamat ya pah. dan yang lain aku gamau ungkapin disini. memaluke. thnks a lot pah. dan maafin aku ya waktu masukkan memori kau ke hp aku memori kau langsung rusak, maap pah..

Makasih buat mama ayin, maapin atu ya ma dulu atu sempat pengen hack fb mama. tapi karna ga tega kami gajadi ma.. jadinya itu...pokoknya maap ya ma :( maap juga udah sering buat mama marah, maap sering minta belikkan macam2 kalau diramayana. walaupun udah ada dirumah kan ma. siapalah mama parah nanti di sma :'D lopyu mama.. makasih ya ma udah jadi great mom buat kakak abang dan adek ;D youre my everything;3

Makasih buat mpi, maapin parah ya pi ttg segalanya. makasih ya pipi udah mau dengar cerita cerita parah. makasih selalu balas sms parah walaupun parah sering gak bls sms dulu :'D makasih bgt loh waktu dimalaka pipi udah setia bgt jd temen parah. parah janji  gaakan pernah lupain itu pi! makasih udah selalu temani aku dikala aku sedih, senang, nangis. makasih juga buat tiwi, shelly, mita dan icha ucing yang udah baik bgt sm aku dlu. aku gaakan pernah lupain kebaikan kalian loh.:'D


peteranswer:

HAI!!!!! sangat lama aku ga ngepost. sebenernya banyak post yang masih di entry -_- tapi malas lanjutinnya muehehhe. akhir2 ini agak sibuk sih gara-gara ulangan, bermacam2 try out, ujian direktorat dan ujian semester.ahh ribetnyahh. tugas juga masih numpuk banget. ah sudahlah. Jadi... kali ini aku pengen bahas ttg "Peter Answer" Peter answer itu kaya jawab pertanyaan2 kita gitu. katanyeeeee sih katanya h

No comments:

Post a Comment