Sunday, March 5, 2017

Pindah lagi??

Dulu waktu papa mau pindah dari kedumai aku sempet ngepost di blog yang usang ini lol dan tanpa disadari udah 4 tahun berjalan papa kerja dipalembang dan pada saatnya sekarang papa harus pindah ke jakarta. rasanya? campur aduk.
Senenglah pasti karna aku ga perlu jauh2 lagi kalo mau ketemu mama papa tinggal balik rumah bintaro. Bahkan bisa PP whenever i want. bisa selalu deket sm mereka, gabakal homesick lagi. padahal dulu waktu asrama di jubel aku tuh jarangggg bgt sama yg namanya homesick. tp waktu kuliah kaya bebannya super banyak dan bs ilang kalo ketemu mama dan papa. bisa jalan2 kemanapun aku mau, tanpa mikir naik apa mau kemana jajan apa lalallala. seneng bgt pastinya.
Tp sedih kaya harus ninggalin adek sendiri gt, jadi adek aku skrg lagi kelas 11 dan bentar lagi kelas 12. nanggung bgt gila kalo mau pindah?? jadi dia stay di palembang. semoga aja ntar kuliahnya di jkt biar bisa kumpul sama sama lagi. makin sadar aja kalo skrg aku udah semakin besar dan waktu sama sama kumpul keluarga lengkap tuh udah dikiiiit bgt. bahkan makan lengkap di meja makan tuh udah jarang banget.
Aku tau bgt kelas 11 menuju kelas 12 itu gmn rasanya, bener2 butuh bimbingan butuh arahan butuh semangat untuk yg namanya cari kuliah. tapi aku tau jg kokk adek aku kuat bs sendiri. lagian dia satusatunya yg blm pernah bener2 tinggal sendiri gt loh, aku udh dr sma kaya gini udah lumayan biasa. dan sbnrnya dia harus cb kaya gini demi mental juga loll.
Terus aku ngerasa di palembang punya kehidupan yang lebih, kaya kehidupan akutuh disana. kawan2 aku disana, sahabat disana, makanan2 enak murah semuanya aku udah tau bgt gmn palembang. pdhl dulu waktu awal2 aku pindah ke palembang aku rada susah move on dr dumai dan skrg aku harus move on dr palembang jg lol:(
Tapi sbnrnya pindah yang kali ini beda sih gk kaya dulu. pindahnya ga total2an bgt. malah barang2 di rumah dinas bukannya dibawa ke jkt malah dibawa ke rumah kenten (?) jadi di jkt bener2 rumahnya plek gt aja. malah rumah kenten yang di bener2in loll 😂 its like papa dan mama punya feeling gaakan lama di jkt dan ribet kalo pindah ke palembang lagi. bahkan yg lebih aneh lg kaya mobil aja satu ditinggal di palembang, motor harley di palembang... ngarep ngarep ga jelas pdhl udah jelas2 pindah ke jkt(??) yaudahlah ya. aku sbnrnya gatau harus seneng apa sedih. jadi skrg cuma ngerasa 
"appreciate what you have now, before it lost." 

No comments:

Post a Comment