Thursday, July 7, 2011

Arrived Dumai.

Hai readers!
apakabar? baik kan? oyadong harus baik dong~

oke arrived dumai, cukup gak rela tinggalin holiday di jakarta :|
Yaa walaupun ga ngapa ngapain juga sih disana. tapi kalo inget dumai tuh inget sekolah kalo inget sekolah inget belajar. kalo inget belajar inget kelas. kalo inget kelas inget 9a.

Oke 9a. kelas yang menurut aku ga pantes buat aku. karna isinya orangorang yang pinter semua. aku juga heran kenapa aku bisa masuk sana hm :| semua orang bangga masuk 9a tapi ya.....


SUMPAH YA DEMI APAPUN AKU GA SANGGUP RASANYA MASUK SANAAA.
takut jadi ranking terakhir ;(
dari dulu dari sd aku ga pernah yang namanya masuk kelas yang disusun menurut otak. Dan di SMP ini juga baru tahun ini kelas nya disusun gitu. aaah. pleasepleasepleaseee ga kuaat T_T
Tapi yaudahlah menggalau gaakan ubah keadaan yang suram ini huhu :'|

jadi nih CERITANYA, mulai sekarang 'bertekad' aku pingin serius belajar.pingin jadi anak rajin.ga mau jadi pemales. ga mau andelin contekan contekan lagi. kalau orang nyontek kasih._. tapi ga boleh nyontek lagi ga boleh nyontek lagi ga boleh nyontek lagi!!!

*oke isi nya ga sesuai banget ya sama judul tapi mampuslah sana. apalah arti sebatang judul._.

No comments:

Post a Comment