Tuesday, July 12, 2011

Nge?mos.

ohmygod... inilah enaknya jadi anak osis.cuma satu. bisa ngemos >:) *ngeluarin tanduk*
seneng ngemos bukan buat nindas kok. cuma asik aja ngerjain adek kelas gitu :D
Tadi para adek kelas *eaeaea* mari kita sebut anak mos aja ya biar lebih enak di denger. oke ulang yaa.
Tadi para anak mos ceritanya disuruh minta tanda tangan anak osis 30 orang gituu buat dikerjain.
Oke kali ini aku ga boleh pasang tampang dumb. harus sok sangar HAHAHAHA *panjangin tanduk*
aku mutusin buat duduk di kantin sama tementemen yang lain. terus ga nyampe satu menit anak MOS pun datang. ya karna orang pertama ga pake kerjain langsung kasih aja. rencananya orang kedua dan selanjutnya aja yang mau dikerjain >:)
Dan sedetik setelah orang pertama datanglah orang kedua dengan tampang nerd. poloooos banget buset :O sebut aja dia 'budi' ._.v wkw
budi: kak. maaf boleh minta tolong?*muka melas*
aku: kenapa dek? *ikutan melas*
budi: minta tanda tangan kak :(
aku: mau ditandain pake apa dek?
budi: pake tangan kakak.
aku: yaudah ntar ya. *laplap tangan ke aqua dingin sampe basah* mau di cap dimana dek?>:)
budi: eh jangan kak.. yang kaya gini *nunjuk tanda tangan orang lain*
aku: oh kayak gitu dek.aku buatin deh persis kayak gitu ya :D
budi: eh jangan kak.. yang punya kakak sendiri. ini punya orang lain
aku: kakak ga punya duit dek :(
budi: bukan duit kak. tanda tangan kakak. atau paraf kak.
aku: ooh itu!bilanglah dari tadi dek!buangbuang waktu ajalah!!
budi: yaudah maaf ya kak. minta parafnya kak. disini ya.
aku: tulis pake apa dek?
budi: ini pake pena ini kak..
aku: *tanda tangan dengan posisi pena masih ditutup*
budi: buka dulu penanya kak.
aku: ya bukaklah sendiri dek. nyuruhnyuruh pulak -.-
budi: yaudah sini penanya kak. *buka tutup pena* ini kak.
aku: udah ni dek.
budi: makasih ya kak...makasih banyak :')

yaallah kasian kali lah adek tu HAHAHA tapi berhubung mukanya polos enak kerjainnya.polos bgt gila :o tampang tampangnya kayaknya dari sd muslimin lah hm:|

ga lama kemudian ada 5 orang berjejer terus ngomong minta tanda tangan. yaudah dengan tampang 'sok' keras aku kerjain :D aku suruh mereka baris HAHA ._. makin lama yang baris makin banyak :o
yang pertama sama kedua aku tanya lamalamain udah makan lah siapa yang iketin rambutnya lah deelel nah ada adekadek di barisan keempat bilang dengan tampang polos "kak, jangan banyak gaya lah.cepatlah :(" aku blg aja "heh?ngomong apa kau barusan?keluar ajalah dari barisan kalo gak suka!" *sok keras -_-* "iyaiya ampun kak ampun:(" "ga ada. keluar dari barisan!" "eh jangan lah kak :(" "yaudah kalo gitu kau pijitin aku ya. pegel nih :(" aku juga gatau kenapa aku jadi kayak gitu -_- yaudah sih orang dia mau pijitin kok wkwk
dahtu orang keempat . aku gatau namanya yang jelas dia rambutnya keriting, anak binsus kemarin ikut lomba nyanyi. pertama aku tanya kedia. kenapa rambut dia keriting dan dia malah ga nyambung -_- cocoklah samasama ga nyambung. akhirnya aku gak jadi kerjain dia dengan berjuta katakata aku. aku suruh dia nyanyi dannnnn dia gak mau-_____-

dahlah segitu ajalah ya yang aku ceritain...udah disuruh off..bye .-.

No comments:

Post a Comment