Sunday, July 24, 2011

Hai readers!
apa kabar semuanyaaa?
            alhamdulillah. tubuhku, hatiku, pikiranku good good good allahuakbar.luar biasa!
oke itu slogan sekolah aku -_- wk
di sore yang bosan ini aku gaada kerjaan. sangat bosan dan sangat bosan. betul betul bosan. sangat sangat sangaat bosan. bosan sekali. sangat bosan. tidak ada kerjaan. bosan. oke. cukup bosannya ._.v
jadi, karna saking bosannya aku jadi merasa bosan. karena bosan aku melakukan tindakan bosan seperti menulis kata bosan bosan sampai bosan. jadi aku makin bosan. karna aku bosan dengan kata kata bosan jadi aku putusin buat edit foto yang jika dilihat bisa bosan. apalagi lama lama liatnya pasti bisa bosan dan terkena penyakit bosania. yang dikarenakan oleh bosan. oke ini dia foto yang diedit dalam keadaan bosan diwaktu yang sedang bosan di hari membosankan dan bisa menyebabkan penyakit bosania ini.

hmm sebenernya itu bukan foto yang aku edit. tapi itu tulisan bosan yang aku buat wkwk ini ga pake CTRL+C -> CTRL+V loh yaa. ketik asli dari tangan sendiri =_=
eh eh anyway mau liat ga foto yang aku edit beneran?
            ga
ih mau dong. plis ya mau ya?mau dong?mau kan?
            ga
dahlah pokoknya aku mau liatin !!!!!!
ini dia :DDDD
   
            ooh.
dah. cuma sampe sini aja post aku. bosan ga bacanya? enggak ajalah ya enggak aja ya! oke diam ya gausah perotes pokoknya makasih udah baca post bosenin ini papai bosenizer~

._.v

No comments:

Post a Comment