Wednesday, March 13, 2013

Bannery back to school

Halo! pernah gak baca post aku di3 tahun yang lalu tentang inter 7b? hahahaha pasti gak pernah -_-kalo mau baca boleh klik disini
kali ini aku mau bahas 7b lagi, tapi beda. ini bannery hahaha sama aja sih sebenernya. Nah kan sekarang anak kelas 12 di jubel lagi uas. jadinya kami libur seminggu+hari senin. jadinya memanfaatkan keadaan yang sangat jarang ini aku pulang ke dumai sekalian bantu mama papa beres beres pindahan.

Jadi ceritanya gini, waktu itu si oca mention ke anak anak bannery foto foto bannery dulu. pastinya yang lain langsunglah kan kangen bannery kangen bannery. terus aku bilang aku mau pulang minggu ini, uwak juga bilang dia mau pulang. jadi kami merencanakan lah kami mau main :3 awal rencana sih mau main jumat. tapi lagi lagi si oca bilang kan selasa libur. barulah yang lain semuanya sadar dan kami putusin jalan jalannya selasa saja :3 ngumpul dirumah oca dulu tapi.
Akhirnya jeng jeng jeng tibalah hari selasa B-) aku terbangun jam setengah 9. jarang jarang bangun jam segitu, di jubel kan bangunnya jam 4 subuh terus-_- kalopun minggu paling lambat bangun jam 7 dan itu aja udah kaya surga banget. nah waktu jaman libur un aku juga bangun jam setenga 9 jam 10 gitu. mungkin allah bangunkan aku jam segitu biar kembali ke masalalu kaliya...wkwk
Sangkin semangatnya, bangun tidur aku langsung mandi dan sarapan. jarang jarang loh, awalnya sih niatan mau ngaret datengnya, soalnya takut yang lain ngaret juga, nanti berdua aja sama oca jadi krik kan? huft. kan udah lama gak ketemu. takutnya ya takutnya. tapi lesu ah mau ngaret nanti ketinggalan gosip. jadi rencana ngaret gagal. aku dateng on time. dijalan ada tweet mitha dia bilang udah didepan rumah oca, aku jadi makin pengen cepet cepet karna takut tinggal gosip =) wakakak
Waktu nyampe rumah oca ternyata udah ada mitha sama makpel. nah mereka ni gosipin apa gitu tentang basket aku juga gak ngerti-_-
Gaklama kemudian, uwak mention kami. dia bilang dia gak bisa ikut karna ada acara dirumahnya jadi gak boleh keluar :-( dan tacak juga ngabarin dia kayaknya bakal ngaret. mau kerja kelompok dulu. yaudah jadi kami gosip lah sharing tentang banyak hal. kami cerita horor. pastinya aku banyak ngomong, secara anak asrama bray B-) banyak kali bahasan kami gak ada ujungnya. sampelah ada salah satu dari kami yang ajak ke smp dua. katanya sih banyak yang berubah. aku juga penasaran. tapi berhubung kami pengen makan dulu jadinya kami ke asia cafe dulu. waktu mau keluar dari pintu rumah oca datanglah tacak dengan telatnya -_- sabar ajalah ya cak ketinggalan banyak cerita wkwk:p
Aku naik motornya sama epa. dijalan tu mikir aja, aku udah lamaaaaa bgt gak ngerasain jalan jalan sama kawan kaya gini. dulu mah setiap hari. sebenernya nyesel juga sekolah diluar. bnyk kebahagiaan yang ditinggalin didumai. dumai memang panas, memang gaada mall. tapi semua serba deket, dan aku ngerasa kebahagiaan penuh aku ada disini dng kawan kawan aku.
Sampailah di asia cafe, ke flashback lagi dulu sama 9a sebelum waktu pengumuman nilai UN kami kesini, kami ke ping juga karaoke. sumpah di jalan jalan sama bannery ni banyak kali flashback dumai. hidup aku dulu kok kaya bahagia kali ya....
Di asia cafe kami makan lauk, gak pesan. kami semua makan kecuali tacak. kalo ditanya kenapa gak makan dia bakal jawab diet. padahal dia gaada duit. yegak cak? wkwkwkwk pesen apel ijo pula :p ada sih duit, 8000 tapi ya cak..wkwk.
Habis makan aku foto foto dikit sama tacak, ini fotonya =)


terus habis dari asia cafe rencananya kami mau langsung cao ke smp2. nah si tacak blg dia ga bisa ikut. memang tacak ni dateng terakhir pulang duluan wkwk terus winda jg mau langsung latihan nari. ija juga mau latihan basket. yaudin berkurang deh. kami langsunglah cao ke smp2. kangennnn kali sama sekolah satu tu. akhirnya sampe di depan gang. nampaklah ini...



itu... itu... itu ada yang hilang.itu tulisan rsbinya. huft. agak sedih. masuklah kami kedalam gang sekolah. dan kami melewati kantin yang sering datengin kalo ada apa apa disekolah, kami lambat pulang dan kantin sekolah udah tutup. biasanya kami kesanaa =)
itu tu yang rumah warna biru. itutu warung. wahahaha lanjut lurus kami akhirnya sampe digerbang sekolah. yuhuuu!sumpah sekolah berubah kaliii. catnya jadi terang kami. udah bagus:') Hall udah pake ac. waktu pertama kali masuk sekolah aku nemuin ini..
beruntunglah kalian yang mukanya dipajang -.- huft. *sirik* nah yang aku ambil dari poster ini adalah...bajunya. dulu kami gaada baju pramuka. dan ternyata sekarang smp dua setiap hari ganti baju. senin jas, selasa putih biru, rabu oren, kami pramuka, jumat muslim dan sabtu olahraga.hmm bolehlah. waktu belok mau parkir motor, aku lihat ini....
sumpah dulu mana ada kayak gini-_- huu curang. waktu aku balik badan, terlihatlah hall dengan ac...
Curang!!!! dulu kami panas panasan T-T fine. fine. merasa dizolimi. waktu mau ke kelas inter yang lama. terlihat bangunannya udah gini..


catnya ituloh. udah bagus..kurang ajar.
terus lewat lorong itu aku lihat ini..

sebenernya aku gak tau itu apa, tapi aku tebak itu tempat bekal yang dikasih orang tua siang siang. sumpah bagus kali. kami dulu kayu._. besar kotaknya. aku aja sering masuk sana. wkwkwk
sampe ditangga... itu dulu termasuk tempat nongkrong kami. jadi kami berenti dulu duduk disana. foto dulu... wkwk

tapi disitu gak ada makpel, soalnya makpel yang fotoin:p udah gitu kami naik keatas. baru sadar koridor atas tu pendek. dulu kaya tinggi kali. nah dari atas aku nge foto ini
kaya luas kali smp dua sekarang. ini baru setengah. masih ada setengah lagi._. merasa dizalimi..
terus kami jalan ke kanan kearah kelas kami dulu. dan aku melihat ini.
 iya sih cuma tong sampah. tapi masa perkelas tong sampahnya gini. bagus kali :( dulu tong sampah kami yang bolong bolong itu yang pendek kecil dan sampahnya sering tumpah kebawah karna gakmuat. sedihnya.... akhirnya kami masuklah ke 7b lama. 7b udah jadi gini sekarang..
gak pula beda jauh sama yang dulu, cuma susunan bangku aja yang beda. itu liat gak ada kotak2 4 warna biru? hahaha itu cat lama kami. dulu jaman 7b itu ada madingnya. nah jadi dinding belakang mading itu gak dicat =) mengingat kami bannery, jadi kami harus foto foto dong dikelas ini.


setelah melihat hasil foto, ini sama sekali gaada unsur kelasnya!!!muka kami semua -_- akhirnya kami putusin untuk agak sedikit mundur.
oke tetap aja ga keliatan-___- oke kami putuskan untuk mundur banyak.
oke lumayan, keliatan dikit... dikit. dikit.
keluarlah kami dari 7b lama. sekarang kami kesebelahnya, yg dulu 8a dan 9a. oh ya aku dapat cerita dari siapa ya lupa, katanya mam sus bilang gaada kelas yang lebih baik dari 9a :'''D waaaaa bahagianya. sekarang kondisi kelasnya gini..
tangga ini tangga dekat sumur. dulu disini sering kali bau melati. ini tempat nongkrongnya aku sama tacak, kami dulu sering gosip galau bahagia senang nangis samasama disnii :') nah terus kami turun tangga dan melihat ini.
 ini lorong smp2 sekarang. terlihat sangat rapi man... karna viewnya bagus kami pengen foto foto lagi disni. tapi untuk taru hpnya foto2 awalnya bingung mau pake apa, gaada meja kan. kami sampe tarik rak sepatu untuk naru hp dan pake timer hahahaha
foto pertama hasilnya buruk, banget. lorongnya gak keliatan-___- foto lagi dong

 nah foto kedua lumayan keliatan lorongnya. ya..lumayan.

oke karna fotofoto itu muka kami terlihat kecil kecil mukanya. jadi kami foto dari atas hahahaha
habis dari sini epa mau pipis...wkwkwk jadi kami ke toilet dan ketika liat toiletnya....
oke, emang biasa aja. tapi catnya tu bikin cerah liatnya. apalagi kalo dibanding dulu. weeee curang sekali :') udah gitu kami berjalan lurus dan liat ada toilet lagi. tapi dikunci. mana kacanya gelap kali -_- itu toilet baru. setelah mendempetkan mata ke toilet itu, aku ngeliat ini,

liat itu yang putih putih.. itu toilet duduk. dan sumpah ini kaya toilet mall. terlalu elit untuk sekolah!!! wahhh demi apapun.. iri.. sirik...  huft. kenapa gak dr dulu aja. kenapa ketika kami pergi.... kecewa mann. oke kami pergi ke gedung baru. sebenernya bingung sih mau sebut gedung itu apa, soalnya gedungnya baru semua perasaan -_-
aku ngefotonya miring. emang. miring aja masih gak muat dengan panjang gedung itu. itu tu panjang kali bangunannya -___-
dan liat di dekat tangga tu...

dibawah tangga ada wcnya. enak kali mereka ni perasaan wcnya ada dimanamana. ga bisa deh ijin ke wc lama lama. dimanamana ada wc-___- terus kami ngintip gedung baru ini dan kelasnya kaca gelap juga. harus dekatin mata ke kaca baru bisa ngintip. dan aku menemukan ini



itu liat itu lokernya, sumpah sirik banged pake d ini-___-huft
katanya malah kelas yang diatas mejanya kaya meja guru ya? ah tau ah. karna kami udah capek berkeliling keliling sekolah. sebenarnya keliling setengah sekolah. jadi kami mau move on dari smp 2 ke tempat es buah :') wkwkkw tapi disana aku pesan ice cream karna ga suka buah. eh tapi eskrimnya tetap aja pake buah-_- merasa rugi. pulang dari sana kami ke dreambox.
jadi ceritanya sekarang dumai ada tempat karaoke baru selain viva, ping dan olala. oke itu gedungnya emang jauh lebih besar dan bagus dibanding 3 itu. tapi itu mahaaaal! masa medium aja sejam 50rb. di viva ping olala murah kok. huh kecewa.sampe di roomnya kami foto foto dikit..


pulang dari sana kami foto lagi sekali di kaca luar ruangannya.
habis dari dreambox, kami langsung pulang kerumah masing masing, aku sama epa. aceng sama kecik. kami berempat cuma yang dari bukit datuk. kami sejalan. dulu waktu di 7b aku kelompoknya sering sama epa aceng kecik dan uwak. jadi keflashback deh berlima sama mereka. tapi gaada uwak kemarin. jadi ga lengkap deh. 
Oke bannery buat aku bakal kangen kangen bgt dengen semuanya. aku gak mau ini jadi minggu terakhir aku didumai :') tapi kapan lagi mau kedumai?eeeeee huft.


No comments:

Post a Comment