Wednesday, July 16, 2014

15/07/2014

dicuekin ya enggakla jelas enggak. not at all. tp ini cuma berbeda dari biasanya. aku ga bisa cerita ga bs santai ga bs jadi diri aku sendiri didepannya. sll nahan hati wkwk walaupun mgkin bagi dia nothing happen but no lah i just dont want to talk. i dont want to disturb you. aku ngmg sering bgt dianggep biasa aja. iya sih mmg nada bercanda like nothing happenla. coba aja didunia ini org bs sadar sendiri tanpa kita ngapa2in. ak males argue debates and fighting. males banget. jadi drpd sakit hati enakan diem aja kan. pretend like everythings okay. aku gamaulah skrg trlalu banyak nuntut dsn banyak bicara. aku gamau dusturbing aja. ak udh jaranglah cerita, aku cuma lebih sering jd pendengar. okekkee aku juga sadar post ini lagi lahi alay dan trlalu lebay hahha no la aku gaakan perna marah kecuali udh parah bgt hehe paling ak cuma kecewa dikit dikit atausedih bae ck ituma. mgkn dia never think like i thinkla. aku sadar kok ak overthinking. trlalu berlebihan. semuanya dipikirin. cepet takutlah blablabla lah jnilah itulah yaudahlah makanya aku enkn sendiri drpd showing atau cerita ke org dan drpd mreka ilfeel yoooo sdh ck itu nah. aku sebel aku sebel bgtbgt. ga ngerti lagilah sbnrny siapa yg salah ap ak yg salh

No comments:

Post a Comment